Rabu, 10 April 2013

Tips Trik Surfing Internet agar Lebih Cepat


-= Trik Surfing Internet agar Lebih Cepat =-

Siapa sich yang ga gondok kalau surfing di internet lamanya minta ampyuuunn. Bahkan, sambil main bolapun bisa untuk menunggunya hingga siap loading. Apalagi kalau kita pake koneksi internet yng pas pasan aja kualitasnya (alias lelet), tidur dulu pun bisa. Nah, bagaimana mengatasi hal semacam ni. Di sini, di artikel ini, ane mau kasih info sedikit tentang trik internet agar lebih cepat loadingnya.


Pada prinsipnya cara kerja trik ini adalah mengkompres atau mengabaikan sejumlah data yang berlebihan dari suatu situs yang banyak menggunakan image, flash, meta data , iframes dan lain sebagainya. Dan ternyata, cara ini mampu mengkompres data hingga 50%. Cukup banayak bukan?


Nah, dari penjelasan di atas kira-kira macam mana model dari trik ini ya? Ya,, model dari trikk inni cukup sederhana dan ga pake reppot-reppot melakukan setting ini itu. Cukup memmulai browsing dari hallaman utamma situs di bawah ini, lalu browsing ke allamat lain yang ingin dituju.

Ini dia situs-situsnya:


  1. http://www.skweezer.com/
  2. http://mowser.com
  3. http://www.google.com/gwt/n
  4. http://finch.ploogy.net/
  5. http://m.friendster.com (untuk akses friendster)

Bagaimanna triknya? Bagaimana juga sekarang kecepatannya? Maknyus,? Saya terus terang suka menggunakan trik ini. Ya, walaupun tampilannya jadi kurang bagus, tapi kan yang penting bisa d baca, ya TO. Betul ga? Lagian kita kan yang butuh isi, bukan tampilan. 

Demikian dari Raffkhan and salam blogger !!....

Sumber Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar