Rabu, 10 April 2013

Tool Pengecek Blog yang Dibanned Google

Siapa se yang mau dibanned ma uwak google. Ogah lah… Jangan sampe lah.. Amiin.. Tapi, bagaimana cara mengetahui telah blog dibanned google? Nah, untuk mengetahui hal tersebut, gunakan aja tool pengecek blog yang dibanned google yang namanya  Google Banned Check.


Untuk menggunakan tool ini, monggo klik di sini. Maka temen-temen akan disuguhi form yang meminta domain temen2. Ketikkan nama domain temen2 , lalu klik submit. Tunggu sebentar..
Lalu akan muncul hasilnya dalam bentuk 2 macam, yaitu versi google adsense dan google search engine. Kalau punya saya seperti ini : ( maaf ya kalau ga bisa menampilkan dalam bentuk gambar )



adsense result

modifblogmu.blogspot.com is not banned from Google AdSense

adsense result

modifblogmu.blogspot.com currently has 93 pages indexed by Google.com, therefore modifblogmu.blogspot.com is not banned from the Google Search Engine



Di atas dijelaskan kalau punya saya belum dibanned. Alhamdulillah..

Ada lagi kegunaan yang diberikan oleh tool ini, yaitu pengecek jumlah postingan yang sudah diindex oleh google. Temen2 bisa lihat angka 93 di atas, itulah jumlah postingan kita yang sudah diindex oleh google. HhMMMmmm, Kern keren keren, 3 in one.. Aku suka itu..

Bagaiman dengan temen2, moga2 ga dibanned. Amiin. Kalau sudah dicek monggo bagi2 kabarnya melalui komen di bawah yoo.. Salam blogger..

Sumber Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar